Ada dua perkelahian besar di Guardian dari babak pertama Galaxy, namun konflik sebenarnya adalah spoiler-proof: Tim ini, kejutan besar, saling menusuk. Dendam sebagian besar dikembangkan melalui pilihan dialog saya setelah urutan tindakan pertama. Ini tidak seperti semua orang mulai kesal satu sama lain, dengan semua dialog ekspositori yang akan dibutuhkannya. Aku meletakkan benda-benda di tempat yang buruk saat aku ngomong-ngomong Rocket karena omong kosong Drax. Sama besarnya dengan Drax, secara fisik, dia sungguh-sungguh dan sensitif secara emosional, dan saya tidak ingin seseorang yang begitu merusak untuk check out dalam situasi kunci.

Saya mencoba menambal barang dengan Rocket dengan mendukung salah satu gagasannya yang biasanya hambar, dalam pilihan utama bab ini. Gamora yang teralienasi itu, yang juga membutuhkan dukungan emosional, namun juga harus diperintahkan untuk berhenti merengek. Dia kembali masuk dengan memilihnya untuk misi besar (di mana kinerjanya, menurut saya, jauh lebih kuat daripada yang dimiliki Drax). Sedangkan untuk Groot, yah, dia pohon. Taruh saja dia saat dia terbakar.

Melihat ke belakang, saya yakin tidak ada jalan yang sangat berbeda dari hasil yang saya capai. Tapi dalam konteks, pada saat itu, saya benar-benar tidak bisa memastikan. Itu, lebih dari sekadar teka-teki investigasi atau acara cepat-waktu, adalah apa yang memvalidasi jenis permainan video ini.

Pelindung kelemahan Galaxy agak umum terjadi pada game Telltale, tapi tidak melukai keseluruhan cerita. Selalu ada risiko bahwa, dalam sebuah adegan, Anda bisa menemukan dialog atau penemuan kritis sebelum mendengar semua pilihan percakapan lainnya, atau melihat semuanya dalam setting, membuat semua barang sisa sulit dikenalkan, atau bahkan tidak relevan. Ada dua urutan di mana saya sampai pada titik sedikit terlalu cepat, jadi seseorang yang memainkan bab ini perlu lebih banyak melakukannya sebagai sutradara daripada sebagai gamer yang mencoba 100 persen semuanya.

Permainan yang paling emosional adegan yang sangat berhubungan dengan saya, meskipun. Ada dua kilas balik yang sangat menyentuh yang melibatkan Star-Lord dan ibunya yang menyandang Telltale membawa kelompok itu ke keseluruhan isinya. Di antaranya adalah kesempatan yang menyolok bagi empati dengan musuh besar pertama permainan ini. Keduanya berjalan agak linier, dengan hanya satu pilihan yang tidak benar-benar terhubung dengan apapun. Namun, sebagai penjaga jalur percabangan Galaxy memberi saya arahan atas ceritanya, pilihan dialog dalam adegan ini memberi saya kepemilikan atas cerita tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *